Fashion Wanita Berjilbab

Fashion Wanita Berjilbab

Mengenakan jilbab atau kerudung merupakan hal yang wajib dilakukan bagi perempuan muslim ketika beranjak dewasa. Namun hal ini bukan menjadi halangan untuk tetap tampil cantik, modis dan menarik. Fashion wanita berjilbab saat ini telah berkembang dengan berbagai variasi, sehingga wanita muslim tetap dapat tampil cantik dan modis dalam berjilbab tanpa melanggar kaidah Islam.

Dalam mengenakan jilbab atau kerudung, Anda tidak harus kaku atau terpaku dengan cara memakai jilbab yang konvensional. Anda bisa memilih model jilbab atau kerudung yang sesuai dengan trend mode terbaru. Kemudian perhatikan cara Anda memakai jilbab atau kerudung, karena kerapihan Anda dalam berjilbab sangat mempengaruhi penampilan Anda. Tidak sekadar untuk menutupi aurat, teknik memakai jilbab atau kerudung juga dapat membuat kesan wajah Anda terlihat lebih oval, sehingga membuat Anda terlihat lebih menarik. Agar tetap menutupi rambut sebagai salah satu aurat, sebaiknya kenakan dalaman jilbab berupa kerpus, ciput atau bando. Perhatikan warna dalaman jilbab ini, agar tetap sesuai dengan warna jilbab yang Anda kenakan.

Fashion wanita berjilbab juga dipengaruhi dengan padu padan antara jilbab dan busana yang Anda kenakan. Agar tetap terlihat modis dalam mengenakan jilbab dan busana muslim, padu padankan warna jilbab dengan warna busana yang Anda kenakan. Pilihlah paduan warna yang membuat wajah Anda terlihat lebih cerah. Variasi busana muslim tentunya tidak terbatas pada jilbab dan busananya. Anda bisa melengkapinya dengan padu padan aksesoris pelengkapnya, seperti sepatu, tas, bros, dan lain sebagainya. Anda bisa berkreasi dengan berbagai variasi padu padan ini, hingga menemukan kombinasi yang paling pas bagi Anda.

Untuk mencari ide-ide dan trend modis terbaru dalam fashion wanita berjilbab, Anda bisa mencarinya di majalah wanita, di internet, atau mendatangi peragaan busana muslim yang terdekat dengan tempat Anda tinggal. Saat ini juga telah banyak toko-toko busana muslim dengan pilihan busana muslim wanita dan jilbab sesuai dengan trend busana muslim terbaru.

About Kris Hartanto

Independent Diamond Director Oriflame Indonesia & d'BC Network dengan income 25-30 Juta Per Bulan. Hobi food photography ;)




Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Get Widget